Teknik Pencarian Pekerjaan Yang Tidak Berhasil

Teknik Pencarian Pekerjaan Yang Tidak Berhasil

Anda sering tahu kapan Anda membuat kesalahan besar dalam lamaran pekerjaan Anda. Anda lewati untuk melampirkan CV Anda. Anda mengirim versi yang salah. Anda alamat surat lamaran resume untuk Tn. Chris Smith, lalu cari tahu ada kemungkinan yang kuat bahwa Chris adalah perempuan. Tetapi di lain waktu, Anda tidak memiliki anggapan Anda mungkin benar-benar berpikir Anda melakukan semua hal dengan benar. Sebenarnya, ada beberapa metode pencarian kerja reguler yang dipekerjakan pelamar berulang kali karena mereka percaya mereka bekerja dengan sempurna. Sebenarnya, pendekatan yang sama ini mungkin berdiri di jalan Anda dan wawancara yang hebat itu. Untuk memastikan Anda memiliki probabilitas terbaik untuk melangkah lebih baik ke pekerjaan yang Anda inginkan, berikut adalah empat kesalahan biasa dan metode yang jauh lebih sukses untuk dicoba.

Sumber : Top Hospitality Recruiters In Dubai

Melamar sebanyak mungkin Pekerjaan.

Orang sering berpikir bahwa pencarian pekerjaan adalah permainan kuantitas. Semakin banyak resume yang Anda kirim, semakin besar kemungkinan seseorang akan menghubungi Anda kembali, kan Sebenarnya tidak. Karena melamar ke ratusan pekerjaan melibatkan Anda kemungkinan besar tidak meluangkan waktu untuk benar-benar menyelidiki organisasi dan posisi, menyesuaikan setiap permintaan dengan tepat, dan menyentuh basis untuk karyawan baru yang mungkin memiliki kemampuan untuk memberi Anda rincian orang dalam.

Demikian juga, pelamar kadang-kadang menganggap bahwa melamar ke posisi yang tak terhitung banyaknya di organisasi yang tepat meningkatkan kemungkinan mereka dipanggil kembali untuk salah satu dari orang-orang ini. Faktanya, meskipun ini mengirim satu dari 3 pesan Bahwa Anda tidak yakin dengan apa yang Anda inginkan, bahwa Anda membutuhkan dan Anda akan menerima apa pun, atau bahwa Anda tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang dibutuhkan oleh setiap pekerjaan. Dalam keadaan apa pun, bukan hal yang baik.

Bagaimana cara memperbaikinya Kualitas bukan kuantitas. Daripada melamar ke setiap pekerjaan semi-penting tunggal dalam radius 70 mil, mulailah pencarian Anda dengan menyusun daftar singkat dari perusahaan ideal dan mempelajari apa pun yang Anda bisa mengenai mereka. Ketika mereka memiliki peluang yang sesuai dengan keahlian Anda, pertimbangkan waktu untuk secara hati-hati membangun aplikasi Anda memodifikasi peluru CV Anda untuk menampilkan secara tepat bagaimana pengetahuan Anda selaras, menyusun surat pengantar yang dibuat khusus, dan meminta koneksi baru Anda jika mereka memiliki panduan untuk menonjol. Ya, strategi ini membutuhkan lebih banyak waktu dan kekuatan daripada mengirimkan CV Anda yang sama berulang kali, tetapi probabilitas Anda untuk mendapatkan skor wawancara kerja akan jauh lebih besar.

Menerapkan ASAP.

OK, jadi Anda menyederhanakan daftar perusahaan Anda, dan salah satunya menerbitkan peran yang sesuai dengan keahlian Anda. Luar biasa, jadi Anda menghapus semua hal secepat mungkin dan mengirim kirim yang ingin menjadi permintaan pertama pandangan manajer yang mempekerjakan. Anda tidak hanya akan menunjukkan betapa senangnya Anda terhadap pekerjaan itu, namun mungkin tim akan sangat menyukai aplikasi Anda sehingga mereka tidak perlu mewawancarai orang lain. News flash Ini hampir tidak pernah membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*