Paparan Latitude Canon EOS 5D

Paparan Latitude Canon EOS 5D

Salah satu konsekuensi yang paling mudah dimengerti dari meningkatkan basis dynamic range ISO meningkat lintang pengolahan; yaitu, kemampuan untuk mencerahkan eksposur Baku tanpa hukuman suara drastis (akan selalu ada beberapa hukuman karena kebisingan ditembak). Hal ini dapat sangat berguna dalam menangani adegan kontras tinggi sekali, yang membutuhkan underexposure konvensional untuk mencegah nada cerah dari kliping menjadi putih, dengan syarat bayangan cerah – atau pemetaan warna – untuk membuat nada gelap terlihat pada teknologi layar redup kita saat ini.

Info : Game Ppsspp

Jadi dalam tes ini kita melihat untuk melihat bagaimana toleran mendorong paparan file Raw 5D Mark IV adalah. Kami telah melakukan ini dengan mengekspos adegan kami dengan eksposur yang semakin rendah, kemudian mendorong mereka kembali ke kecerahan yang benar menggunakan Adobe Camera Raw. Memeriksa apa yang terjadi dalam bayang-bayang memungkinkan Anda untuk menilai lintang eksposur (dasarnya rentang dinamis) dari file Raw.

5D Mark IV menunjukkan perbaikan yang signifikan dalam paparan lintang berkat rentang dinamis meningkat. Setelah dorongan 5 EV, itu jauh di atas 5DS yang, meskipun desain sensor tua dengan off-chip analog-ke-digital konversi, sudah 23 EV menjelang Mark III 5D (yang kita bahas secara mendalam pada halaman berikutnya). Yang menempatkan 5D IV baik di depan pendahulunya, hampir penangkapan dengan baik Sony a7R II. Meskipun perbaikan, itu bukan pada tingkat pemimpin saat industri, D810 Nikon, atau bahkan yang terbaik kamera APS-C. Setelah dorongan 6 EV, 5D Mark IV jatuh jauh di belakang a7R II dan D810, tetapi perbaikan atas 5DS cukup dramatis.

Menggali sedikit lebih dalam 5D IV menunjukkan perbaikan selama 5DS dengan lebih moderat 3-4 EV mendorong, tetapi terutama jadi ketika file didorong 5-6 EV. Ini berarti Anda akan melihat keuntungan dari on-chip ADC dalam bentuk suara kurang tidak hanya dengan penyesuaian eksposur drastis, tapi bahkan yang lebih moderat. Hasilnya tentang setara dengan, jika tidak sedikit lebih baik daripada, 1D X II. Dan sementara 5D IV jatuh hanya sedikit pendek dari Sony a7R II, perbedaan benar-benar hanya terlihat setelah dorongan yang cukup ekstrem.

Perbedaan melawan arus rentang dinamis pemimpin pasar, D810, mulai menjadi jelas setelah bahkan dorongan 3 EV, dan cukup signifikan setelah dorongan 6 EV. D810 bisa melakukan dengan baik karena bahkan lebih rendah membaca kebisingan, dan peningkatan kapasitas sensor untuk cahaya di ISO 64 yang memberikan file-nya kualitas format esque hampir menengah.

Pada halaman berikutnya, kita akan melihat bagaimana ISO-invariant 5D Mark IV adalah, dan juga langsung membandingkan Mark IV dengan pendahulunya, Mark III.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*