Kesimpulan Akhir Kualitas Gambar Dan Video Kamera Canon D5

Kesimpulan Akhir Kualitas Gambar Dan Video Kamera Canon D5

Sensor gambar full-frame 20,8MP D5 yang baru dirancang tampaknya merupakan jenis kompromi. Karena kurangnya rentang dinamis gila yang kita harapkan dari kamera full-frame lain di berbagai sistem, sensor D5 sebagian menggantikannya dengan kinerja ISO tinggi yang lebih baik dan kecepatan pembacaan yang sangat cepat. Jadi jika Anda ingin memotret pada frame rate yang sangat tinggi dan masih mendapatkan D810 level Raw Dynamic Range, Anda tidak bisa. Pada gilirannya, 1D-X II baru Canon benar-benar menggantikan rentang dinamis ISO dasar dari D5, yang mengira itu tertinggal pada ISO tinggi.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

Dalam pemotretan dunia nyata, rentang dinamis D5 bukanlah masalah besar. Tentu, Anda harus menonton paparan Anda dalam adegan kontras tinggi lebih dari yang Anda lakukan, katakanlah, D750 atau D810 – mendorong file ISO Raw rendah dari D5 menunjukkan lebih banyak noise bayangan daripada kamera lain. Tapi itu diatasi dengan mengorbankan detail sorotan selama eksposur Anda, atau dengan sedikit pengurangan noise luminance di pos. Dan jika Anda memotret JPEG dan memakukan pencahayaan Anda, atau secara rutin dalam cahaya rendah, bahkan ada yang lebih disukai. Pemrosesan JPEG Nikon masih tidak mempertahankan detail yang cukup banyak, terutama pada ISO tinggi, seperti algoritma konten-sadar Sony, tetapi itu terasa lebih baik daripada D4S, mempertahankan lebih detail pada ISO yang lebih tinggi dengan lebih sedikit noise dan retensi warna yang lebih baik.

Mungkin yang paling mengesankan, Auto Area AF adalah wahyu pada D5 – menurut pengalaman saya, ini tidak hanya berfokus pada apa yang paling dekat dengan kamera, melainkan menganalisis adegan dengan tingkat kecerdasan tertentu dan mencoba untuk memutuskan apa yang sebenarnya saya inginkan. untuk fokus pada. Ini bukan mode yang saya gunakan sepanjang waktu, tetapi jika Anda akan kehilangan momen mencoba menempatkan titik AF di atas subjek Anda, membiarkan D5 melakukannya untuk Anda – dengan hanya satu tombol tekan sekarang setelah mode AF dapat ditetapkan – mungkin hanya membuat Anda menembak sebelum saat ini selesai.

Membantu Anda memanfaatkan yang terbaik dari sistem autofocus bekerja adalah kinerja langsung dari D5. Sederhana, sangat cepat. Hal ini disebabkan oleh pemadaman listrik instan, pemadaman jendela bidik yang cukup pendek untuk memungkinkan Anda dengan mudah mengikuti subjek Anda selama ledakan, dan ulasan gambar hampir instan terlepas dari berapa lama Anda telah memotret secara terus menerus. Pasangkan semua itu dengan baterai yang mudah digunakan untuk 4.000+ gambar, dan Anda disiapkan dengan kamera yang mungkin tidak Anda lupakan tersampir di bahu Anda, tetapi dalam hal membuat gambar, itu hanya akan keluar dari jalan Anda dan memungkinkan Anda melanjutkannya.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*