Fitur Utama Dibandingkan Di Kamera Sony Cyber-Shot RX10

Fitur Utama Dibandingkan Di Kamera Sony Cyber-Shot RX10

Seperti yang Anda lihat, selain lensa dan sedikit peningkatan dalam ukuran dan daya tahan baterai, RX10 III semuanya identik di bagian dalam dengan RX10 II. Panasonic FZ1000 yang lebih tua dan lebih murah hilang di beberapa area seperti usia baterai dan penyegelan cuaca, tetapi masih merupakan mesin kompetitif dalam banyak hal (asalkan Anda tidak membutuhkan 600mm, artinya).

Sumber : Sewa Lcd Proyektor Semarang

Sementara Sony memuji lensa RX10 III sebagai memiliki bukaan 9-bilah untuk rendering out-of-focus yang lebih baik (dibandingkan dengan 7 bilah pada Mark II), ia tidak memiliki filter ND bawaan yang ada pada model sebelumnya. Ini sangat membantu untuk merekam video di bawah sinar matahari yang cerah. Tentu saja, karena bagian depan lensa terpasang, Anda selalu dapat menambahkan ND Anda sendiri, tetapi memiliki opsi dengan menekan tombol akan jauh lebih nyaman.

Di luar kelalaian itu, RX10 III menawarkan semua yang membuat RX10 II kamera yang sangat menarik. Sensor ini menawarkan kinerja luar biasa, video 4K dan frame rate tinggi dirinci dan berkualitas baik, dan bodinya tertutup cuaca. Namun sayangnya, fakta bahwa RX10 III berbagi begitu banyak dengan pendahulunya juga berarti bahwa Anda mendapatkan kesengsaraan Sony UI standar serta sistem fokus autofokus hanya deteksi kontras yang bekerja dengan baik untuk subjek statis, tetapi berjuang dengan subjek kontras rendah dan pada jarak tele, di mana deteksi fase akan membantu kamera meminimalkan perburuan.

Jika Anda tidak memotret aksi cepat setiap saat, RX10 III memiliki banyak potensi sebagai kamera liburan keluarga, solusi foto dan video all-in-one untuk jurnalis di ruang redaksi yang dikelola dengan ketat, atau fotografi dokumenter di mana Anda tidak bisa selalu mendekati subjek Anda.

Jadi tanpa mengulangi semua yang telah kita bahas pada RX10 II, mari kita lihat terutama bagaimana RX10 III membedakan dirinya berdasarkan optiknya.

600mm

Lensa RX10 III memperbesar sejauh ini hampir lucu. Dibutuhkan antara tiga dan empat detik agar lensa dapat menembus rentang zoom penuh. Juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk semua kaca itu untuk memperpanjang daya daripada Panasonic FZ1000, yang memiliki jangkauan lebih sedikit, dan Canon G3 X, yang memiliki lensa yang jauh lebih ringkas dengan mengorbankan aperture maksimum yang lebih lambat.

Jadi, sementara lensa membuat kamera agak lambat untuk memulai dan menambahkan sejumlah besar, dalam penggunaannya sangat tajam di seluruh rentang zoom, terlepas dari jarak ke subjek Anda (terlepas dari kondisi atmosfer). Sebelum menggunakan RX10 III, saya tidak akan berpikir gambar dari kamera superzoom 1 -sensor bisa terlihat detail ini. Model ini memerintahkan premi MSRP $ 300 lebih dari RX10 II, tetapi dalam kasus ini, sepertinya Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. membayar.

Jarak fokus 72cm pada zoom maksimum tidak akan membuat Anda benar-benar foto makro super, tetapi Anda mungkin akan menemukan bahwa fokusnya cukup dekat. Lensa juga membuat bokeh dengan sangat baik. Diproses sesuai selera dari Mentah. Setara 600mm

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*